Kamis, 23 Oktober 2014

Microsoft Lumia Akan Gantikan Merek Nokia

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Sejak bulan lalu Microsoft telah melakukan berbagai persiapan untuk menyesuaikan merek dagang bisnis ponselnya, yakni Nokia dan Windows Phone. Kini, raksasa pembuat software itu segera merealisasikan nama baru. Microsoft Lumia adalah brand baru yang dipilih untuk menggantikan Nokia.
Perubahan nama ini diikuti transisi bertahap dari situs Nokia.com ke situs perangkat mobile milik Microsoft. Unit bisnis Nokia Perancis akan menjadi yang pertama dalam penerapan nama baru itu. Nokia Perancis akan mengadopsi nama 'Microsoft Lumia' untuk akun media Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.
Keputusan Microsoft melepas brand Nokia bukan berarti Nokia sudah tak ada lagi. Perusahaan Nokia tetap ada, namun dalam bisnis yang terpisah. Seperti diketahui, Nokia juga memiliki unit bisnis lain yang bergerak dibidang infrastruktur jaringan.
Pemilihan Lumia sebagai pengganti Nokia memang bukan hal yang mengejutkan. Nama Lumia sendiri sejatinya sudah akrab di telinga karena selain sebagai nama seri perangkat Windows Phone, juga digunakan untuk sejumlah aplikasi Nokia yang baru-baru ini di rebranding menjadi Lumia.
Sumber : Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.