Jumat, 27 November 2015

Emas Menuju Penurunan Mingguan Keenam Terkait Spekulasi Fed Rate

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -  Emas menuju penurunan mingguan keenam seiring harapan untuk keinaikan biaya pinjaman AS pada akhir tahun ini mendongkrak dolar dan mengurangi daya tarik logam.

Bullion untuk pengiriman segera berada di level $ 1,072.52 per ounce pada pukul 8:06 pagi waktu Singapura dari $ level 1,072.33 kemarin, menurut harga publik Bloomberg. Harga turun 0,5 persen minggu ini.
Emas menuju kerugian bulanan dan diperdagangkan di dekat level terendah sejak Februari 2010 seiring investor menimbang prospek suku bunga AS yang lebih tinggi setelah data menunjukkan penguatan ekonomi. Kemungkinan dari Federal Reserve bergerak bulan depan berada di persentase 72 persen, naik dari 50 persen pada akhir Oktober, data Fed fund futures yang dilacak oleh Bloomberg menunjukkan.
Spot perak naik 0,1 persen dan platinum naik 0,5 persen. Pasar keuangan AS ditutup hari Kamis untuk liburan Thanksgiving. (sdm)
Sumber: Bloomberg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.