Selasa, 14 April 2015

Saham Eropa Sedikit Berubah Terkait Naiknya Alcatel Dan Penuranan Saham Nokia

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Saham Eropa sedikit berubah setelah reli lima harinya sehingga mendorong Indeks Stoxx Europe 600 ke rekornya.
ekuitas eropa turun kurang dari 0,1% menjadi 413,58 pada 08:11 pagi di London. Saham meningkat pada hari Senin, dengan ekuitas Spanyol melonjak ke level tertinggi sejak Januari 2010. Mencatat reli sebesar 21% di tahun ini untuk Stoxx 600 yang telah mendorong valuasi ekuitas ke level tertinggi dalam setidaknya satu dekade terakhir.
Alcatel-Lucent SA melonjak 13% dan Nokia Oyj turun 6,9%. Perusahaan menegaskan mereka sedang dalam pembicaraan untuk mengkombinasikan melalui penawaran pertukaran publik oleh Nokia untuk Alcatel-Lucent. Perusahaan energi di Stoxx 600 naik untuk hari keenam. Minyak menguat untuk hari keempat setelah pemerintah AS memperkirakan bahwa lonjakan yang membengkak mengakibatkan produksi AS melambat ke rekornya.
Kuehne & Nagel International AG tergelincir 2,8%. Perusahaan pegiriman barang jalur laut terbesar di dunia tersebut membukukan berubah laba kuartal pertama yang tidak berubah dari tahun sebelumnya.(yds)
Sumber: Bloomberg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.