Senin, 30 Mei 2016

Saham Jepang Naik 0,7% Pada Sesi Break Perdagangan


RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Saham Jepang naik, dengan indeks ekuitas acuan ke level tertinggi dalam sebulan, karena tumbuhnya kepastian bahwa AS sedang menuju kenaikan suku bunganya sehingga mengirim dolar menjadi lebih kuat terhadap yen, meningkatkan eksport.

Indeks Topix naik 0,7 % menjadi 1,359.91 pada istirahat perdagangan di Tokyo, siap untuk penutupan tertinggi sejak 27 April. Minggu lalu indeks tersebut naik 0,5 %, kenaikan berturut-turut ketiganya. Nikkei 225 Stock Average naik 0,9 % menjadi 16,985.20. Yen melemah 0,6 % menjadi 110,96 per dolar setelah Ketua  The Fed Janet Yellen mengatakan perbaikan yang sedang berlangsung di ekonomi AS akan menjamin kenaikan lain pada suku bunga "dalam beberapa bulan mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.