Rabu, 16 Mei 2018

PT. Rifan Financindo Berjangka - Harga Emas Antam Rontok Rp4.000 per Gram


PT. Rifan Financindo Berjangka - Harga emas PT Aneka Tambang Tbk tercatat turun Rp4.000 menjadi Rp650.000 per gram pada hari ini, Rabu (16/5). Sementara, harga pembelian kembali (buyback) dipatok sebesar Rp578.000 per gram.

Pada perdagangan hari sebelumnya, harga jual emas batangan Antam dipatok Rp654.000/gram, sedangkan harga beli dipatok Rp585.000/gram.

Emas batangan Antam dijual dalam berbagai ukuran, mulai dari satu gram hingga 500 gram. Harga emas per gram pun berbeda untuk setiap ukuran emas.

Berdasarkan situs logammulia.com, emas batangan Antam dengan ukuran satu gram dijual dengan harga Rp650.000, sedangkan emas dengan ukuran 500 gram dijual dengan harga Rp305.525 juta per batang atau Rp611.050 per gram.

Selain menjual emas batangan polos, perusahaan pelat merah tersebut juga menjual emas batangan dengan berbagai motif batik, tematik, dan kemasan idul fitri dengan harga yang berbeda-beda.

Dikutip dari Reuters, harga emas pada perdagangan dunia Senin (16/5), tidak berubah yang besar sejak kemarin. Tercatat harga spot emas turun US$1.311,50 per ons.


Sumber : www.cnnindonesia.com/ekonomi

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.