Rabu, 15 Agustus 2018

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Ratu Kerajaan Ubur-ubur Mengaku Ditugasi 12 Dewa ke Bumi


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur, Ratu Aisyah, mengaku mendapatkan tugas dari 12 bintang dan 12 dewa. Hal ini terungkap dalam video siaran langsung miliknya di media sosial dengan akun Sin Shima Syaba.
"Akulah Heraklius yang memiliki tugas dari 12 bintang dan 12 dewa," kata Aisyah sebagaimana dikutip dalam videonya, Serang, Banten, Selasa (14/8/2018).
Dalam video yang dikatakan sebagai video kedua ini, dia memperkenalkan diri sebagai 'Maya Satu Kaki Hepalatika'. Ia artikan sebagai menara paling tinggi di seluruh jagat Scorpio. Ia mengaku mendapat penjanjian dengan pimpinan jagat tersebut.
Ia mengaku memiliki lambang mawar merah dan akan mengakhiri seluruh penyimpangan sejak 1500 tahun lalu.
Ia menyebut orang Indonesia sebagai orang yang bebal. Orang Indonesia disebutnya keturunan rasul merah. Ia mengatakan orang Indonesia jangan seperti Malin Kundang. Agama orang Indonesia, menurutnya, adalah Pancasila Bhinneka Tunggal Ika.
"Untuk orang Indonesia kenapa kalian bebal. Kalian adalah keturunan asli dari rasul merah. Jangan seperti Malin Kundang, agama kalian adalah Pancasila Bhinneka Tunggal Ika," katanya.
"Tanggung kalian mengatakan aku gila. Apa artinya sebuah nama. Akulah dewa anggur yang selalu kalian cari. Itu sudah janji, janji awal dan akhir, itulah perjanjian," katanya.
Orang yang tidak percaya pada kata-katanya ia anggap sebagai penghinaan. Ia mengancam akan terjadi sesuatu pada November dan Desember ini jika tidak percaya kata-katanya.
"Wahai para pejabat, penguasa, buka seluruh kebenaran. Jangan sampai kalian terkena akibatnya. Alam sudah terguncang dari 2015 lalu. Kenapa kalian tidak menyadarinya. Apa perlu bencana lebih besar lagi supaya sadar. Sungguh kalian itu jika ada bukti terus akan aku buktikan. Tunggu saja saatnya," katanya.
(bri/asp)
Sumber: Detik
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.