Jumat, 24 Agustus 2018

SEMANGAT BERBAGI, RFB PEDULI SALURKAN HEWAN KURBAN

kurban

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Hari Raya Idul Adha 1439 H menjadi momen istimewa bagi keluarga besar PT Rifan Financindo Berjangka (RFB). Dilandasi niat dan semangat untuk berbagi kepada sesama, RFB menyalurkan hewan kurban yang dilaksanakan pada 22 Agustus 2018.
Untuk kantor RFB AXA, menyumbang 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang diserahkan langsung oleh Chief Business Officer Teddy Prasetya, sementara dari RFB Pekanbaru memberikan 2 ekor sapi.
“Dengan adanya penyerahan hewan kurban ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kita bersama dapat merasakan makna untuk saling peduli dan berbagi kebahagiaan sesama manusia,” ujar Teddy Prasetya.
Dalam kegiatan RFB Berbagi di Idul Adha kali ini turut dihadiri oleh Direktur RFB Isriyetty, tim marketing dan sejumlah karyawan. Penyerahan dan penyembelihan hewan kurban dilakukan di Masjid Jami Baitur Rahmah, Karet Kuningan – Jakarta Selatan.
Isriyetty mengatakan, bahwa RFB gembira bisa berbagi kebahagiaan di hari yang suci ini. Semoga pembagian hewan kurban ini bermanfaat bagi warga lingkungan sekitar yang merupakan mitra stakeholder RFB serta kepada semua pihak yang membutuhkan.
Sementara itu Pimpinan RFB Pekanbaru, Liwan menyampaikan tradisi pembagian hewan kurban di wilayahnya sudah dilakukan sejak lama. Aksi kepedulian ini diharapkan dapat meningkatkan harmonisasi hubungan RFB Pekanbaru dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik.
Lebih lanjut Teddy Prasetya menambahkan, di tahun depan semangat berbagi dengan berkurban pada hari raya Idul Adha harus menular secara positif di seluruh kantor cabang RFB lainnya. Karena kegiatan sosial ini, bukan hanya akan berdampak positif ke dalam diri, melainkan turut menunjukkan wajah RFB sebagai institusi yang selalu peduli dan menaruh apresiasi yang tinggi terhadap lingkungan masyarakat sekitar.
Semoga berkah.
Sumber: Detik
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.