Jumat, 31 Oktober 2014

Klaim Pengangguran AS Turun Dalam 4 Pekan Terakhir

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Lebih sedikit warga Amerika mengajukan tunjangan pengangguran pada bulan lalu sejak lebih dari 14 tahun terakhir, tanda-tanda penguatan ekonomi AS seiring melambungnya pasar tenaga kerja.
Rata-rata klaim pengangguran dalam 4 pekan terakhir, berkurang dari angka mingguan, turun ke angka 281.000 pada periode yang berakhir 25 Oktober lalu, angka terendahnya sejak Mei 2000 silam, dari pekan sebelumnya sebesar 281.250, menurut Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington . Dibandingkan dengan pekan sebelumnya, aplikasi untuk tunjangan naik sebesar 3.000 mejadi 287.000.
Klaim pengangguran menurut perkiraan ekonom yang disurvei oleh Bloomberg berkisar antara 273.000 sampai 300.000 setelah awalnya dilaporkan 283.000 pada pekan sebelumnya.
Jumlah orang yang terus menerima tunjangan pengangguran naik 29.000 menjadi 2,38 juta pada pekan yang berakhir pada 18 Oktober. Tingkat pengangguran di antara orang yang berhak menerima tunjangan berada pada angka 1,8 %. Kedua data tersebut dirilis dengan jeda waktu sepekan. (knc)
Sumber : Bloomberg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.