Jumat, 27 Mei 2016

Bursa Jepang Menguat Terkait Keputusan Abe Menunda Kenaikan Pajak Penjualan


RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Bursa saham Jepang naik, dipimpin oleh perusahaan energi, pembuat logam dan asuransi, setelah adanya laporan bahwa Perdana Menteri Shinzo Abe telah memutuskan untuk menunda pertambahan pajak penjualan.

Indeks Topix naik 0,5 persen menjadi 1,349.82 pada istirahat perdagangan di Tokyo. Langkah ini membuat indeks Topix menuju kenaikan mingguan sebesar 0,5 persen. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,4 persen menjadi 16,846.32. Yen diperdagangkan di level 109,94 per dolar setelah penguatan 0,4 persen pada Kamis. Pertemuan puncak Pemimpin G7 di Ise-Shima Jepang akan ditutup pada hari Jumat

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.