Kamis, 09 Juni 2016

Pasangan AUD/USD Turun Tipis Terkait Data CPI China yang Mengecewakan

Hasil gambar untuk aussie mata uang

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Setelah gagal bertahan di atas level 0,75, pasangan mata uang AUD/USD berada di bawah tekanan jual baru setelah dikeluarkannya data CPI China dan PPI yang sedang turun.

Saat ini, pasangan AUD/USD diperdagangkan -0,16 % lebih rendah berada di 0,7476, memperpanjang penurunannya dari rekor multi-mingguan yang menyentuh level 0,7504 di awal perdagangan. Mata uang Australia bergerak melalui penawaran baru dan membuat cara korektif utuh setelah data inflasi China yang membuat kecewa pasar serta diperkuat bahwa China belum keluar dari perlambatan ekonomi. Data CPI China untuk bulan Mei berada di angka + 2,0 % y/y dibandingkan dengan perkiraan ekonom di angka +2,2 % dan sebelumnya +2,3 %, sedangkan harga pabrik juga naik lebih tinggi dari perkiraan. (knc)

Sumber : FX Street

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam blogspot kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blogspot kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.